Selasa, 22 Juli 2014

Atlet Voli Cantik Kazakhstan Hebohkan Media Sosial

Share & Comment



Kehadiran wanita cantik di ajang olahraga sering kali menjadi perhatian dan perbincangan hangat di jejaring sosial. Setelah fenomena wives and girlfriends (WAGs) di ajang sepak bola atau presenter cantik Piala Dunia 2014, kini muncul fenomena baru dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Sabina, yang merupakan atlet bola voli wanita dari Kazakhstan, mendadak ramai diperbincangkan di media sosial pada Selasa (22/7/2014) gara-gara fotonya yang beredar viral.

Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs guyonan 9Gag. Situs ini adalah tempat populer untuk berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna jejaring sosial, mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli, hingga cuitan ingin menjadikannya sebagai kekasih.

Seperti yang di-posting oleh akun Twitter pesepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, (@bepe20s), yang mengatakan, "Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan", berikut dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Akun @edykhemod menulis, "Mulai sekarang mau jadi atlit voli" yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda, ia menulis, "Smes diri sendiri sampe khazakstan."

Selain di Twitter, Sabina juga mendapat perhatian dari pengguna Path di Indonesia, seperti akun milik Ignatius Kristian yang menampilkan foto Sabina dengan keterangan, "Pemain voli Kazakhstan yang lagi ngetop di internet, Altynbekova."

Namun, siapa sebenarnya atlet voli cantik Kazakhstan bernama Sabina itu? Menurut situsAsian Volleyball Confederation, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19.

 Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Saat ini Sabina sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.


Sumber : kompas.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com