Jumat, 25 Juli 2014

Henry dan Pemain Arsenal Reuni di Lapangan Basket

Share & Comment




Arsenal tengah menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, Arsenal akan menghadapi beberapa klub termasuk New York Red Bulls yang dihuni mantan pemain mereka, Thierry Henry.

Bagi Henry, laga tersebut menjadi ajang reuni dengan para pemain Arsenal. Ia juga bertemu kembali dengan Arsene Wenger, manajer The Gunners yang menjadikannya sebagai pemain terkenal dunia. Namun sebelum bentrok dengan mantan timnya, Henry lebih dulu menghabiskan waktu untuk menyaksikan pertandingan basket di New York.

Pada kesempatan tersebut, pemain kebangsaan Prancis itu mengajak serta beberapa pemain Arsenal seperti Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Aaron Ramsey, Kieran Gibbs, Cal Jenkinson dan Gedion Zelalem. Henry terlihat akrab meski tak sempat satu tim dengan beberapa pemain. 

Dalam pengakuannya beberapa hari lalu, Henry mengatakan bahwa laga kontra Arsenal merupakan momen yang ia tunggu-tunggu. Striker berusia 36 tahun itu tak sabar menghadapi para juniornya yang mulai berkembang menjadi pemain bintang.

"Pertama, laga ini akan terasa lucu dan terasa seperti latihan, karena saya baru saja selesai berlatih dengan mereka di jeda kompetisi," ucap Henry seperti dilansir Mirror.

Setelah melawan Henry Cs, Arsenal akan melanjutkan tur pra musimnya dengan menghadapi Monaco, Benfica dan Valencia. Setelah itu mereka harus bersiap untuk menghadapi Manchester City di ajang Community Shield 10 Agustus 2014.



Sumber : bola.liputan6.com
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com