Senin, 21 Juli 2014

Chelsea Rilis Skuad Pra-Musim

Share & Comment



Chelsea telah merilis 26 nama yang akan dibawa Jose Mourinho untuk menghadapi tur pra-musim di benua Eropa. Rekrutan anyar pada musim panas ini seperti Cesc Fabregas, Diego Costa, dan Filipe Luis, turut diikutsertakan dalam tur yang akan diawali di Austria ini pada Kamis (24/7) besok.

Namun, pemain yang tampil di babak knock-out Piala Dunia 2014 bersama negaranya seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois, Oscar, Ramires, Willian, dan Andre Schurrle masih akan diberikan waktu istirahat sehingga tidak akan dibawa.

Penggantinya adalah beberapa pemain muda seperti Patrick Bamford, Nathan Ake, Jeremie Boga, Lewis Baker, Nathaniel Chalobah, dan Izzy Brown. Sementara Mohamed Salah tetap dibawa setelah dirinya mengonfirmasi tidak akan kembali ke Mesir untuk menjalani wajib militer.

Chelsea akan mengawali tur Eropa ini dengan laga melawan klub Bundesliga Austria, RZ Pellets. Setelah itu, mereka berturut-turut akan menghadapi NK Olimpija Ljubljana, Vitesse Arnhem, Werder Bremen, Ferencvaros, dan Real Sociedad.

Berikut adalah skuat pra-musim Chelsea:

Kiper: Petr Cech, Matej Delac, Mitchell Beeney, Mark Schwarzer

Bek: Branislav Ivanovic, Oriol Romeu, Kurt Zouma, Andreas Christensen, John Terry, Gary Cahill, Nathan Ake, Cesar Azpilicueta, Filipe Luis.

Gelandang: Marco van Ginkel, Nemanja Matic, Nathaniel Chalobah, Mohamed Salah, Jeremie Boga, Lewis Baker, John Swift, Cesc Fabregas, Isaiah Brown.


Penyerang: Fernando Torres, Diego Costa, Patrick Bamford, Dominic Solanke.


Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com