Jumat, 18 Juli 2014

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer

Share & Comment



Liverpool bakal menambah daya gedor tim dengan menggunakan uang hasil penjualan Luis Suarez ke Barcelona yang menambah dalam kocek The Reds sekitar 75 juta poundsterlling.

Brendan Rodgers kabarnya siap memecahkan rekor belanja dalam sejarah klub dengan menghabiskan 100 juta pounds di musim panas ini. Di mana kini Liverpool telah menghabiskan uang sebesar 57 juta pounds untuk membeli Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can dan Lazar Markovic.

“Perekrutan yang telah kami lakukan tidak ada hubungan dengan kepergian Luis - para pemain ini selalu kami inginkan untuk datang,” kata manajer berpaspor Irlandia Utara itu seperti dikutip Echo.

“Kami merasa musim lalu bahwa kami tidak pernah memiliki kedalaman skuat dan kami di Liga Champions tahun ini jadi kami harus memastikan kami punya skuat yang sekuat mungkin.

“Tentu saja Luis akan memberi pengaruh dengan kepergiannya dan membuat kami harus menghabiskan dana lebih untuk mendatangkan pemain dengan tipe yang tepat.

“Namun kami tentu takkan sembarang menghabiskan. Kami harus mendatangkan pemain yang bisa menambah kuat tim.”

Striker Queens Park Rangers Loic Remy, bek kiri juga pemain depan Swansea Ben Davies serta Wiilfried Bony dan bek tengah Southampton Dejan Lovren, adalah pemain yang masuk dalam daftar belanja Rodgers.

Kubu Anfield juga dikaitkan dengan pemain depan Borussia Dortmund Marco Reus. Dan siap memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan pemain tersebut dari Signal Iduna Park sebagaimana dikabarkanMirror.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com