Rabu, 30 Juli 2014

De Vridj Resmi Ke Lazio

Share & Comment



Stevan De Vridj akhirnya berlabuh bersama salah satu raksasa seria A italia Lazio. Setelah tampil memukau bersama timnas Belanda de Vridj sudah menjadi sorotan banyak tim-tim besar seperti Manchester United Chelsea Barcelona dan beberapa raksasa Seria A lainnya.

"Saya harus mempertimbangkan lama sebelum memilih Lazio. Setelah banyak mengobrol dengan orang-orang di Roma, Lazio memberikan saya perasaan nyaman dan rasanya menjadi lebih baik setelah saya menyepakati kepindahan. Saya sangat gembira dengan langkah baru dalam karier saya ini," ujar De Vrij dalam laman resmi Feyenoord.

"Saya berharap menjadi bek serbabisa di Italia. Saya akan menghadapi striker-striker berkelas dunia. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga Feyenoord, tetapi setelah beberapa tahun saya siap menyongsong tantangan berikutnya." lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut


Sumber : goal.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com