Sabtu, 26 Juli 2014

Perkenalkan, Dua Wags Baru Los Galacticos

Share & Comment




Toni Kroos dan James Rodriguez merupakan dua pemain baru Real Madrid. Itu artinya, dua WAGs cantik Los Blancos bertambah.

Kroos merupakan bintang pertama yang didatangkan Madrid dari Bayern Munchen dengan harga 25 juta euro. Pemain timnas Jerman itu diikat Madrid selama enam tahun.

Datang ke Santiago Bernabeu, pemain berusia 24 tahun tersebut ditemani oleh kekasih seksinya, Jessica Farber. Hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Leon yang masih berusia satu tahun.



Farber sangat menyayangi Kross. Buktinya, setiap Kroos bermain untuk tim ataupun negaranya, Farber selalu menemani sang kekasih. Farber terlihat menemani Kroos saat Jerman memenangi Piala Dunia 2014.

Bahkan, saat Kroos tiba mendarat di Spanyol untuk menyelesaikan kepindahannya ke Los Blancos (sebutan Madrid), Farber berada di sampingnya.

Sementara itu, istri James Rosriguez, Daniela Ospina tak kalah cantiknya dengan Farber. Daniela merupakan adik dari kiper Kolombia, Davis Ospina.




James mengikat Daniela di tali pernikahan pada tahun 2011. Hubungan mereka dikaruniai seorang putri bermana Salome yang lahir pada bulan Mei 2013.

Daniela dan Salome merupakan penyemangat untuk top skor Piala Dunia 2014 itu. Kecantikan Daniela dan wajah lucu Salome selalu membuat James tersenyum meski dalam situsi sulit.


Sumber : bola.liputan6.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com