Senin, 14 Juli 2014

Blatter : Piala Dunia 2014 Berlangsung Sukses

Share & Comment



Presiden FIFA Sepp Blatter meyakini gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil lebih sukses dibandingkan edisi 2010 di Afrika Selatan dengan capaian nilai 9.25 dari 10 menurutnya.

Turnamen tahun ini resmi berakhir dengan ditandainya Jerman sebagai kampiun usai menaklukkan perlawanan Argentina dengan skor 1-0 di partai puncak di Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

"Piala Dunia tahun ini sukses," tutur Blatter dalam konferensi pers pasca kompetisi. "Kami telah berkembang dibandingkan empat tahun lalu di Afrika Selatan."

"Ini merupakan Piala Dunia ke-10 bagi saya serta kelima sebagai presiden dan apa yang membuat lebih spesial adalah kualitas dari edisi kali ini."

Ia menambahkan: "Kami berkonsultasi dengan pakar komputer dan Facebook kamui memutuskan rating 9.25 dari 10 karena kesempurnaan tidak eksis dalam sepakbola."

Lebih lanjut, pria 78 tahun itu melontarkan reaksi keras seputar pertanyaan mengenai rumor korupsi yang beredar belakangan ini.

"Dengarkan semua. Ketika Anda berbicara tentang korupsi, maka Anda harus dapat menunjukkan bukti-bukti nyata..."

Sumber : goal.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com