Jumat, 18 Juli 2014

Suporter Manchester United Bersikap Sportif

Share & Comment



Louis van Gaal meminta para suporter Manchester United untuk selalu bersikap sportif dalam mendukung klub. Menurutnya, sikap selalu mendukung tim dalam kondisi menang atau kalah tersebut akan sangat penting bagi perjalanan United di musim 2014/15.

Van Gaal, yang ditunjuk untuk memperbaiki prestasi klub usai jeblok di bawah rezim David Moyes, baru saja bertugas di Old Trafford setelah sukses mengantar timnas Belanda merebut juara ketiga Piala Dunia 2014.

Kamis (17/7) kemarin, pria berusia 62 tahun ini telah melakoni jumpa pers pertamanya sebagai manajer United. Dan kali ini, sang juru taktik anyar ini meminta suporter United untuk selalu mendukung total tim kesayangannya di situasi apapun.

“Saya sangat bangga bisa berada di sini. Saya berharap bisa memenuhi ekspektasi Anda,” tulis Van Gaal di laman Facebook United.

“Saya harap Anda selalu mendukung tim ini, tak hanya ketika kami menang tetapi juga saat kami kalah. Karena kami tidak hanya menang bersama-sama, tetapi juga kalah bersama-sama,” imbuhnya.

Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com