Minggu, 20 Juli 2014

Lawan Juventus, 18 Pemain ISL Akan Dipilih

Share & Comment
Jakarta - Sebanyak 18 pemain yang berasal dari klub-klub ISL akan mendapatkan kesempatan menghadapi Juventus pada 6 Agustus 2014 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh anggota Tim Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia, Tommy Welly.

Meski sejumlah nama pemain sudah disiapkan, Tommy Welly mengatakan cukup berat menentukan siapa saja pemain yang nantinya akan terpilih ke dalam sukad ISL Allstar.

"Ini pekerjaan berat bagi TSG karena harus memilih 18 dari sekitar 50-an pemain yang sedang menonjol di ISL sejauh ini," kata Tommy Welly (19/7).

Lebih lanjut menurut Tommy sejumlah pemain yang dipilih nantinya akan dilihat berdasarkan performa terakhir pemain itu sendiri, kontribusi bagi klub, dan beberapa aspek penilaian lainnya.

Juventus sendiri akan datang ke Indonesia pada awal Agustus untuk menggelar laga eksebisi menghadapi ISL Allstar di SUGBK Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur pra musim klub. Selain Indonesia, negara lain yang akan disinggahi Juventus adalah Singapura dan Australia.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com