Senin, 21 Juli 2014

Top Skor Piala Dunia Warisi Nomor "Keramat" Real Madrid

Share & Comment



Bintang Kolombia di Piala Dunia 2014 James Rodriguez selangkah lagi bergabung bersama Real Madrid. James diperkirakan resmi menjadi pemain Los Blancos pada hari Selasa 22 Juli 2014. Saat ini James sudah berada di kota Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu direkrut Madrid dari klub Prancis AS Monaco. Los Blancos harus mengeluarkan biaya hingga 80 juta euro untuk bisa memiliki pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 itu.

Madrid menaruh harapan besar pada James untuk bisa mempertahankan dominasi mereka di kancah Eropa. Madrid dikabarkan AS akan memberi kehormatan kepada James memakai nomor punggung keramat 10.

Nomor 10 di Madrid kebetulan lowong sejak setahun lalu setelah ditinggal pergi gelandang serang asal Jerman Mesut Ozil ke Arsenal.  Toko resmi Madrid kabarnya sudah menjual kaos James dengan nomor punggung 10.



Beberapa pemain top yang pernah dipercaya Madrid memakai nomor ini antara lain Michael Laudrup, Clarence Seedorf, Luis Figo, Robinho hingga Wesley Sneijder.

Di Santiago Bernabeu, James memang akan ditempatkan sebagai gelandang serang mendampingi Cristiano Ronaldo dan Gareth bale yang akan beroperasi di sayap. James memang merupakan pemain serba bisa. Dia juga dapat ditempatkan di sayap.


Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com