Kamis, 17 Juli 2014

Tanpa Jacksen, Persipura Terus Berlatih

Share & Comment
Sportsatu
Jayapura - Persipura Jayapura terus mempersiapkan diri menyambut lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan dimulai awal bulan depan. Meski demikian, Persipura belum dapat ditemani pelatih kepala Jacksen F Tiago yang masih berada di Brasil.

Untuk sementara latihan Persipura ditangani oleh duet asisten pelatih, Chris Yarangga dan Mettu Duaramuri. Latihan sudah berjalan seminggu dan lebih memfokuskan pada pemulihan kebugaran pemain, kecepatan hingga daya tahan tubuh seluruh pemain.

"Latihan ini untuk menjaga daya tahan tubuh jelang latihan fisik," kata Chris Yarangga, Kamis (17/7) pagi. Selanjutnya Persipura akan bertolak ke Jakarta untuk menggelar pemusatan latihan mulai Jumat (18/7). Pemusatan latihan di Jakarta akan diberikan menu latihan fisik oleh pelatih fisik tim yang telah tiba dari Brasil.

Pertandingan terdekat Persipura pasca libur panjang adalah melakoni laga tandang ke Balikpapan untuk menghadapi Persiba pada 10 Agustus mendatang.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com