Selasa, 08 Juli 2014

Klose, Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Piala Dunia

Share & Comment
Belo Horizonte - Banyak rekor tercipta usai Jerman menghempaskan Brasil dengan skor 7-1. Namun yang spesial adalah keberhasilan Miroslav Klose memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia.

Sebelumnya, legenda Brasil, Ronaldo memegang rekor sebagai pemain dengan gol paling banyak sepanjang perhelatan Piala Dunia dengan 15 gol. Sedangkan Klose yang datang bersama Jerman ke Brasil hanya butuh satu gol untuk menyamai rekor tersebut karena sebelumnya telah mengemas 14 gol.

14 gol Klose didapatkan dari 3 gelaran Piala Dunia sebelumnya pada tahun 2002, 2006 dan terakhir 2010 di Afrika Selatan.

Saat penyisihan grup, Klose mencetak gol penyama kedudukan saat Jerman bermain imbang 2-2 dengan Ghana. Gol itu membuat Klose sudah setara dengan Ronaldo di koleksi 15 gol.

Klose akhirnya mampu memecahkan rekor Ronaldo setelah ikut menyumbang satu gol dalam pesta kemenangan telak Jerman atas Brasil, Selasa (8/7) malam.

Meski sudah menciptakan rekor, pundi-pundi gol Klose masih bisa bertambah mengingat Jerman masih memiliki satu laga di partai final nanti.
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com