Senin, 21 Juli 2014

Wags Nomor 1 Intermilan

Share & Comment



Nabilla Benattia pacar Yann M’Villa digadang-gadang akan menjadi WAGs nomor satu Inter Milan. Model seksi ini akan segera menggusur Wanda Nara, kekasih penyerang Mauro Icardi yang sempat menimbulkan sekian kontroversi.
Di Arsenal, kehadiran Alexis Sanchez disambut hangat oleh fans. Bomber yang musim lalu bermain di Barcelona itu tidak hanya datang seorang diri ke London. Ada Laia Grassi, kekasihnya yang membuat WAGs Arsenal lebih berwarna. Kasus yang sama juga berlaku kala Yann M’Villa hadir ke Internazionale.
Gelandang Prancis itu memang cuma dipinjamkan Rubin Kazan ke klub kota Milan. Tetapi kehadirannya sudah sukses membuat geger karena ada Nabilla Benattia yang dibawanya serta. Perempuan kelahiran 1 Januari 1992 ini memang sudah beberapa kali melakukan operasi plastik. Tetapi cukup untuk memanaskan seluruh kota Milan.
Menjadi model sejak usia 14 tahun, Nabilla Benattia memiliki semua kelengkapan untuk menjadi terkenal. Dijuluki sebagai Kim Kardashiannya Prancis, ia hidup dengan berbagai kontroversi. Nabilla terkenal berkat ungkapannya “non, mais allô quoi” dalam les Anges de la télé-réalité tahun 2012 lalu.
Yang paling nyaman bagi warga Italia, Nabilla Benattia ternyata memiliki darah Italia. Ayahnya memang seorang Aljazair, tetapi ibunya berasal dari negeri pizza.
Yann M’Villa ketika tiba di Internazionale berkata akan membantu tim yang sempat terpuruk itu menuju jalur juara. Namun sang kekasih tampaknya sudah lebih dahulu mengambil gelar juara; setidaknya ia menyalip ketenaran Wanda Nara, yang menjadi pasangan Mauro Icardi, rekan baru M’Villa.

Sumber : sidomi.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com