Selasa, 15 Juli 2014

Akhir Manis Cerita 'Klose' Bersama Timnas Jerman

Share & Comment



Penyerang Jerman, Miroslav Klose berhasil menutup kariernya bersama timnas Jerman dengan cerita manis. Ia berhasil menorehkan tinta emas dalam kariernya usai berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia keempat Jerman pada ajang Piala Dunia 2014 ini.

Tidak hanya gelar Piala Dunia, Klose pun sukses menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia dengan 16 golnya. Ia berhasil melewati raihan gol terbanyak yang selama ini dipegang legenda Brasil, Ronaldo da Lima dengan 15 golnya.


Di ajang Piala Dunia 2014 ini, Klose sendiri sukses mencetak dua gol dari tujuh penampilannya. Saat menghadapi Argentina di partai final, ia bermain selama 87 menit sebelum akhirnya digantikan Mario Gotze.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Klose sukses meraih beberapa penghargaan bersama Jerman. Ketajamannya di lini depan tidak dapat diragukan lagi.
Ia berhasil meraih silver boot di Piala Dunia 2002 usai berhasil mencetak lima gol. Selain itu, ia menjadi peraih golden boot di Piala Dunia 2006 dengan lima golnya. 

Klose memang mengisyaratkan akan pensiun dari tim nasional Jerman selepas Piala Dunia 2014 ini. Akan tetapi kiprahnya di klub masih dapat kita saksikan, karena penyerang Lazio ini belum berminat untuk berhenti dari dunia sepak bola.

Sumber : bola.liputan6.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com