Minggu, 13 Juli 2014

"Memalukan" Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Share & Comment




Mantan pemain tim nasional Inggris Stan Collymore mengkritisi FIFA dengan menyebut keputusan otoritas sepakbola tertinggi dunia memilih Lionel Messi sebagai peraih pemain terbaik Piala Dunia 'memalukan'.
Penyerang Argentina milik Barcelona ini memegang peranan penting di skuat Tango menuju partai puncak dengan catatan empat gol dan satu assist.

Akan tetapi, Messi gagal tampil impresif melawan Jerman di final hingga Argentina menyerah 1-0 melalui babak perpanjangan waktu dari tim perwakilan Eropa tersebut.

"Penampilannya di final sungguh mengecewakan," kata Collymore di talkSPORT.

"Kita melihat aksinya tiga atau empat kali secara langsung dan semuanya mengecewakan. Beberapa kali memang memperlihatkan aksi khas, tetapi tidak lebih dari sebuah topeng."

"Sebuah hal memalukan memberinya Bola Emas. Anda bisa melihat kandidat lain seperti James Rodriguez bahkan pemain Cili seperti Alexis Sanchez dan kiper Manuel Neuer lebih pantas."

"Messi bukan pemain terbaik Argentina di final atau di sepanjang turnamen, saya memilih Javier Mascherano," tutup Collymore.

Sumber: goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com