Sabtu, 19 Juli 2014

King James Bingung Pilih Nomor di Cavaliers

Share & Comment




Bintang baru Cleveland Cavaliers, LeBron James sepertinya sedang kebingungan memilih nomor punggung di tim barunya itu. Seperti dilansir bostonherald, Jumat (18/7/2014),James bahkan harus mengunggah dua nomor yang akan dipakainya ke media sosial.

Dia seakan mengajak publik untuk membantunya memilih nomor antara 6 atau 23. "6 atau 23," kicau James di akun twitternya. Di foto itu, James mencoba dua nomor yang tercetak di jersey Cleveland berwarna emas itu.

James memang menggunakan nomor 6 saat main empat musim dengan Miami dan tim basket Amerika Serikat. Sementara dia pakai nomor 23 saat main di tim basket SMA dan saat dulu berada di Cleveland selama 7 musim. 


Jersey sangat penting bagi James. Jersey miliknya menjadi jersey paling laris di NBA selama enam kali. Cleveland memang bukan tim baru bagi James. Dia memperkuat tim ini pada 2003-2010.

Kembalinya James ke Cleveland membuat kota ini bergairah. Tiket pertandingan Cavs, julukan Cleveland Cavaliers, pun langsung ludes setelah pengumuman James kembali. James teken kontrak dua tahun dengan nilai kontrak 42,1 juta dollar.



Sumber : bola.liputan6.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com