Sabtu, 26 Juli 2014

Banyak Akun Palsu, Atlet Voli Cantik Sabina Terusik

Share & Comment




Atlet voli wanita asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova mulai terganggu dengan para penggemarnya. Bahkan, banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya di media sosial.

Sabina mulai menjadi buah bibir dunia setelah wajah cantiknya muncul pada Kejuaraan Voli Asia di China Taipe, 16-24 Juli 2014. Banyak pria yang menaruh hati pada wanita berusia 17 tahun tersebut.


Kini, Sabina tampak kesal dengan ulah fansnya. Beberapa fans membuat akun Facebook palsu untuk menyedot ribuan pengikut. Fans Sabina kebanyakan berasal dari kawasan Asia, yakni China, Vietnam, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Malaysia dan Filipina. 

"Pada awalnya saya merasa tersanjung. Tapi semuanya kini mendapatkan sedikit masalah. Saya hanya ingin berkonsentrasi bermain voli dan terkenal karena voli," ucap Sabina, dikutip dari Daily Mail.


Bahkan, pelatih Timnas Voli Kazakhstan, Nurlan Sadikov mengatakan sangat terganggu dengan fans Sabina yang terus berulah tidak wajar.

"Tidak mungkin bekerja seperti itu. Semua orang berperilaku seperti hanya ada satu orang saja di dalam tim ini," ucap Sadikov dengan nada yang sedikit kesal.


Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com