Kamis, 24 Juli 2014

Guardiola: Robert Lewandowski Butuh Waktu Adaptasi

Share & Comment



Terlepas dari fakta bahwa Robert Lewandowski langsung membikin gol dalam aksi debutnya bersama Bayern Munich, pelatih Pep Guardiola menilai striker Polandia itu mungkin memerlukan waktu buat beradaptasi dengan klub anyarnya.

Lewandowski datang dengan bebas transfer dari tim seteru, Borussia Dortmund, dan langsung unjuk gigi kala The Bavarians bermain imbang 1-1 dengan MSV Duisburg hari Senin lalu.

Dengan kemampuan kelas wahid yang dimilikinya, Pep meyakini bintang Polandia itu mampu bersinar bersama Bayern, tetapi mungkin proses penyesuaian dirinya tak akan instan.

"Mungkin dia akan membutuhkan beberapa waktu, tapi dia mempunyai kualitas, dia telah melakukan segalanya untuk datang ke klub ini," ujar Guardiola dalam konferensi pers.

"Saya di sini untuk mendukungnya. Dia akan memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang baik dengan keluarganya di Munich sini. Hal-hal lain akan datang dengan sendirinya tapi kami akan membutuhkan waktu. Perubahan seperti ini tak pernah mudah."

"Dia akan mendapatkan waktu yang dibutuhkannya di sini," tandas sang bos asal Catalan.


Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com