Selasa, 15 Juli 2014

Platini Minta Jersey Bersejarah Ozil

Share & Comment



Tim nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Argentina 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (13/7/2014). 

Pemain, pelatih, dan semua staf Jerman satu per satu menuju podium juara. Mereka mengangkat trofi yang dinanti-nantikan selama 24 tahun. Ada kejadian menarik di tengah-tengah momen emas tersebut. 

Presiden UEFA, Michel Platini, ternyata meminta seragam Mesut Ozil. Gelandang Arsenal tersebut tidak pikir panjang lalu menanggalkan seragam bernomor punggung 8 tersebut dan memberikannya kepada Platini, yang merupakan pemain legendaris Perancis. Sampai saat ini, belum diketahui alasan Platini meminta seragam bersejarah milik Ozil. 




Pemain Arsenal itu sepertinya ikhlas memberikan jersey bersejarahnya tersebut. Ia bertelanjang dada merayakan keberhasilan Der Panzer di depan ribuan suporternya yang berada di stadion. 

Bahkan, ia mengunggah foto dirinya dengan dada telanjang sambil mencium trofi melalui akun Twitternya. Ia menulis, "Jangan biarkan orang lain mengatakan kepadamu, Anda tak dapat melakukan sesuatu. Percaya pada impianmu. Di sini, hari ini dan seluruh dunia."


Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com