Jumat, 18 Juli 2014

Arsene Wenger: Arsenal Masih Lapar Trofi Juara

Share & Comment



Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa dia dan para pemainnya masih merasa lapar untuk merengkuh gelar juara untuk musim baru nanti.

Seperti yang diketahui, The Gunners telah mendatangkan penyerang Cili Alexis Sanchez dan bek kanan Prancis Mathieu Debuchy musim panas ini, dan Wenger berharap mereka bisa melanjutkan kesuksesan usai mengangkat trofi Piala FA musim lalu.

"Kami memiliki ambisi, kami memiliki keinginan, kami seharusnya memiliki kepercayaan diri dari musim lalu - jadi kami memiliki dasar yang bagus. Sekarang tergantung pada kami untuk memastikan bahwa kami memiliki sikap yang tepat dan rasa lapar yang tepat untuk kembali meraih juara," ujar Wenger seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Pada Liga Primer Inggris [usim lalu] kami tidak terlalu jauh, kami mendapatkan 79 poin dan apa yang terjadi pada kami dengan badai cedera, saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik.

"Selain itu, kami menjadi juara Piala FA jadi saya pikir ini adalah fondasi yang bagus untuk meraih lebih banyak, tetapi di Liga Primer semua orang berusaha untuk mengembangkan tim dan sangat sulit untuk memprediksi apa yang terjadi tahun ini."


Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com