Jumat, 11 Juli 2014

Silva : Kekalahan Ini Tak Akan Terulang Hingga 100 Tahun

Share & Comment



Kapten tim nasional Brasil Thiago Silva menegaskan kekalahan 7-1 dari Jerman di hadapan publik sendiri tidak akan terulang dalam 100 tahun ke depan.

Bek Paris Saint-Germain absen di laga semi-final di Belo Horizonte karena suspensi, tapi dia merasa bertanggung jawab sebgai kapten Selecao dan yakin bencana dalam enam menit - di mana Jerman mencetak empat gol - akan dikenang sebagai kekalahan terburuk Brasil.

“Saya tidak berada di lapangan, tapi saya bagian tim ini - saya kapten,” ujarnya dalam konferensi pers jelang play-off tempat ketiga versus Belanda.

“Ini sesuatu yang tidak akan terjadi lagi dalam 100 tahun. Ini enam menit kegelapan yang mengawali akhir tragis bagi kami.

Thiago Silva juga siap mengembalikan kehormatan Brasil melawan Belanda, Sabtu (12/7), dan menegaskan dukungan kepada pelatih Luiz Felipe Scolari yang didesak mundur.

“Kami memiliki motivasi sama seperti biasanya. Hidup terus berlanjut. Kami kalah dari Belanda di Piala Dunia 2010, jadi saya tidak ingin berakhir seperti itu lagi.”

“Ini bukan waktunya mengkritik dia. Kami bersama-sama. Ketika tim melakukan kesalahan, kami semua salah.” 

Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com