Minggu, 27 Juli 2014

City Bantai Milan Di Ajang ICC

Share & Comment



AC Milan kembali mendapatkan hasil yang sangat negatif dalam pertandingan pra musim mereka di International Champions Cup. Setelah ditumbangkan dengan skor 3-0 oleh Olympiakos di laga perdana, kali ini mereka dihabisi oleh Manchester City dengan skor 5-1.

Pesta gol City sudah tampak di 25 menit pertama di mana City sukses mengemas empat gol. Stevan Jovetic membuka keran gol timnya pada menit ke-11, setelah menerima sodoran Jesus Navas untuk mengubah skor menjadi 1-0. 

Dua menit berselang, City sukses menggandakan keunggulan, memanfaatkan umpan silang Gael Clichy, Scott Sinclair menguasai bola di kotak penalti sebelum melepas tembakan yang tidak mampu diantisipasi Agazzi.
Pada menit ke-23, giliran Navas yang menyarangkan bola ke gawang City, pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan voli menawan yang mengecoh Agazzi karena terjadi sedikit membentur pemain lawan. Pemain muda Kelechi Ihenacho menggenapkan keunggulan timnya menjadi 4-0 dua menit berselang dengan tembakan yang tidak disangka-sangka pemain Milan.

Rossoneri tampaknya tidak ingin kemasukan lebih banyak lagi dan berusaha meningkatkan tekanan. Beberapa peluang berhasil didapat, tetapi gol baru tercipta di menit ke-42 melalui Sulley Muntari. 

City menambah gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan menjadi 5-1. Jovetic mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-58 setelah melakukan kombinasi cantik dengan Kolarov.

Berkat hasil itu, City sementara memimpin klasemen sementara grup B International Champions Cup, unggul selisih gol atas Olympiakos. Sementara skuat asuhan Filippo Inzaghi semakin terbenam di dasar.

Susunan Pemain

AC Milan: Agazzi; De Sciglio, Alex, Rami, Constant; Poli, Cristante, Muntari; Honda, Niang, El Shaarawy 

Manchester City: Caballero, Clichy, Kolarov, Boyata, Nastasic, Fernando, Navas, Zuculini, Sinclair, Jovetic, Iheanacho


Sumber : goal.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com