Jumat, 18 Juli 2014

Tottenham Hotspur Rilis Jersey Baru

Share & Comment



Tottenham Hotspur secara resmi menunjukkan jersey yang akan mereka gunakan untuk laga kandang dan tandang di musim depan.

Terinspirasi oleh mantan pemain dan manajer Bill Nicholson, jersey yang akan mereka gunakan menandai sepuluh tahun meninggalnya Nicholson.

Sebagai bentuk penghormatan, jersey kandang akan memiliki tulisan 'Echo of Glory', yang diambil dari salah satu kutipan terkenal Nicholson.

"Akan lebih baik gagal karena memasang target tinggi dari pada sukses hanya karena target ala kadarnya. Dan kami, Spurs, telah memasang target sangat tinggi, saking tingginya hingga kegagalan bisa menggema sebagai kejayaan," demikian kutipan ternama Nicholson.

Menurut klub, jersey kandang akan tetap memiliki warna tradisional putih bunga Lily dengan garis biru ada di bagian depan dada. Ada sedikit corak batik pada bagian bahu, termasuk di dalamnya tulisan 'Echo of Glory'. Garis kuning pada bagian lengan dan kerah baju meramaikan warna di jersey tersebut. Sementara celana akan berwarna biru dan kaus kaki putih.

Sementara pada jersey tandang, warna dasar adalah hitam dan dengan garis kuning dengan 11 garis, yang menjadi pertanda 11 trofi yang sudah dimenangi Bill. Untuk celana akan berwarna hitam dan demikian pula warna kaus kaki.




Sumber : goal.com

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com