Rabu, 23 Juli 2014

Guinness International Cup, Roma Benamkan Liverpool

Share & Comment



Laga antara Roma dan Liverpool di Fenway Park, Boston, Kamis (24/7), berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 tim yang disebut pertama.

Gol bunuh diri dari Daniel Agger saat berusaha menghalau bola sundulan Marco Borriello yang pada akhirnya menentukan hasil laga tersebut.

Kedua tim menyuguhkan permainan menarik sepanjang 90 menit laga di depan belasan ribu fans di Boston. Bahkan hingga mendekati akhir pertandingan, laga sepertinya akan ditentukan lewat penalti.

Ada pun Liverpool memulai laga dengan komposisi dengn sebagian besar pemain lapis kedua, seperti kiper Brad Jones, Coates dan Jordan Ibe. Sementara Roma menurunkan Ashley Cole untuk kali pertama.

Dengan kondisi lapangan yang keras dan temperatur udara yang tinggi, kedua tim memulai laga dengan lambat. Baru di menit 30-an peluang pertama tercipta, kala Cole mengirim umpan terukur yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Francesco Totti.

Sementara Liverpool tak banyak memberikan ancaman ke gawang Roma sepanjang babak pertama, meski penguasaan bola lebih dominan dibanding lawan mereka. Baru di paruh kedua skuat Brendan Rodgers mulai bangkit dan menunjukkan perlawanan.

Di menit 56, Philippe Coutinho mengirim umpan untuk disambut Rickie Lambert dengan tendangan keras. Namun penjaga gawang Lukasz Skorupski bisa memblok dan mengamankan gawangnya.

Sejumlah pergantian pemain kemudian dilakukan kedua tim, yang sedikit banyak mengubah jalannya pertandingan. Tapi pada akhirnya Roma yang tersenyum terakhir setelah bola sundulan Borriello yang gagal disapu Agger menjadi penentu kemenangan laga itu.

Bagi Liverpool, kekalahan dari Roma ini menjadi yang kedua dalam tiga tahun terakhir di Fenway Park, stadion yang menjadi kandang Boston Red Sox, klub baseball milik John Henry, yang juga memiliki hak kepemilikan Liverpool.


Sumber : goal.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com