Jumat, 25 Juli 2014

Remehkan MLS, Ashley Cole Disemprot Mantan Pelatih New England Revolution

Share & Comment



Mantan pelatih New England Revolution Steve Nicol menilai Ashley Cole adalah pribadi yang arogan setelah eks bek kiri timnas Inggris itu menyebut MLS adalah kompetisi yang terlalu mudah dan tidak ada tantangan.

Cole sendiri, setelah dilepas Chelsea pada akhir musim lalu, akhirnya memilih bergabung ke AS Roma. Di laman resmi klub barunya, Cole berujar sinis, “Saya punya tawaran dari Amerka Serikat, tetapi saya belum mau duduk-duduk di pinggir pantai dulu.” Lebih lanjut, Cole juga mengatakan bahwa dirinya butuh tempat yang lebih menantang ketimbang harus berkarier di Negeri Paman Sam.

Hal tersebut membuat Nicol, yang pernah melatih New England sejak 2002 hingga 2011, mengkiritik sikap Cole yang terkesan meremehkan MLS. “Dia adalah pemain bagus, tetapi dia tidak sebagus yang dia kira,” ujar Nicol lewat akun Twitter-nya.

“Ashley Cole mengatakan jika seorang pemain ingin kompetisi yang mudah maka pemain tersebut akan ke MLS. Sungguh merupakan komentar yang bodoh. MLS tidak mengingankan Anda, terima kasih,” kritik Nicol, eks bek yang pernah 13 tahun membela Liverpool.

Sumber : goal.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com