Kamis, 10 Juli 2014

Brasil Kalah Patung Pun "Malu"

Share & Comment



Brasil dilumat 1-7 oleh Jerman di depan mata pendukungnya sendiri. Kekalahan memalukan di semifinal Piala Dunia 2014 itu sampai membuat patung Christ the Redeemer atau Cristo Redentor tutup muka.

Pada laga di Belo Horizonte, Rabu dini hari WIB, Brasil secara mengejutkan tumbang tujuh gol dari Jerman. Selecao bermain jauh dari penampilan terbaik, bahkan bisa dibilang jelek.

Tak aneh jika hal ini memunculkan kritik di dunia maya, seperti dilakukan Daily Mail. Media Inggris ini mengedit patung Christ the Redeemer. Biasanya menjadi sosok harapan, patung ikonik di Rio de Janeiro itu langsung diubah tampak sedang menutup wajah. Seperti tak tega melihat kekalahan memalukan Brasil di Belo Horizonte.




Bukan hanya satu gambar, beberapa gambar Christ the Redeemer muncul di dunia maya. Ada yang tutup wajah dengan satu tangan dan ada juga yang dengan dua tangan. Lalu, ada juga gambar sang patung saat dihiasi lampu khas bendera Jerman.



Lalu, ada satu gambar lagi yang memperlihatkan Christ de Redemeer sedang lepas landas layaknya roket luar angkasa. Mungkin terlalu malu sehingga ingin pergi ke luar angkasa.

Kegagalan tim sekelas Brasil memang bakal jadi sasaran empuk di dunia maya, apalagi kalau sampai kalah 1-7. Sepertinya para pemain Selecao akan meninggalkan media sosial sejenak untuk menghindari cemoohan macam ini.

Brasil masih akan menjalani satu pertandingan lagi yaitu perebutan tempat ketiga, menunggu siapa yang kalah dalam laga semifinal antara Belanda kontra Argentina yang baru bergulir Kamis dini hari WIB.



Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com