Minggu, 13 Juli 2014

Lahm : Jerman Tim Terbaik

Share & Comment



Kapten tim nasional Jerman, Philipp Lahm menilai timnya sebagai tim yang terbaik di Piala Dunia 2014. Pasalnya Jerman berhasil mengangkat trofi keempat mereka di ajang tersebut.

"Kami memiliki tim terbaik di turnamen ini," ungkapnya seperti dilansir Football-Italia (14/7).

Di final, Jerman harus susah payah mengalahkan Argentina. Skuat asuhan Joachim Low ini baru dapat mencetak satu-satunya gol kemenangan melalui Mario Gotze di menit 113.

"Sangat tidak dapat dipercaya apa yang kami raih hari ini. Selama 120 menit kami bekerja sama sebagai tim. Tidak menjadi persoalan jika Anda memiliki pemain terbaik, karena yang Anda butuhkan adalah sebuah tim yang terbaik."

Langkah Der Panzer di Piala Dunia 2014 ini terbilang sangat baik. Mereka hanya meraih satu hasil imbang saat jumpa Ghana di fase grup lalu.

Lahm pun merasa timnya sudah berhasil berkembang. "Kami berhasil membuat perkembangan yang signifikan di turnamen ini, lagi dan lagi. Tidak membiarkan suatu hal menghambat langkah kami."

"Pada akhirnya, kami berdiri sebagai juara dunia. Ini merupakan perasaan yang sangat luar biasa."



Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com