Kamis, 24 Juli 2014

Indra Sjafri Tetap Bawa 26 Pemain Ke HBT 2014

Share & Comment



Timnas Indonesia U-19 dipastikan bakal ikut serta dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam, 9-23 Agustus mendatang. Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, menegaskan akan mempersiapkan timnya dengan baik ke ajang itu.

Dari segi perencanaan persiapan tim, dia menuturkan tak ada perubahan dari rencana sebelumnya yang ingin mengirimkan tim ke turnamen Cotif di Valencia, Spanyol.

"Untuk turnamen itu kami tetap akan bawa 26 pemain," kata Indra

Meski begitu, dia mengungkapkan masih belum bisa memberikan kepastian siapa pemain yang tidak akan dibawanya pada turnamen itu. Bahkan, dia mengaku belum mengetahui akan ada empat pemain dari U-19 yang akan dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-21 di turnamen Cotif. Saat ini, jumlah pemain yang masih mengikuti pelatnas Indonesia U-19 sebanyak 30 pemain.

"Kami baru akan berkumpul di Jakarta, 2 Agustus nanti. Semua tidak ada yang berubah dari rencana persiapan kami. Yang perlu ditekankan adalah, semua ini adalah bagian dari persiapan kami ke Piala Asia," paparnya.

Indonesia U-19 memang sedang dipersiapkan secara matang ke Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Pada ajang itu, mereka ditargetkan minimal menembus babak empat besar. Itu supaya, mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru

Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com