Rabu, 30 Juli 2014

David Trezeguet Lanjutkan Karier Di India

Share & Comment



Mantan penggawa internasiona Prancis, David Trezeguet akan meramaikan gelaran Indian Super League (ISL) sebagai marquee player di musim perdana yang digelar tahun ini.

FC Pune City, klub yang baru menjalani kemitraan dengan wakil Serie A, Fiorentina, menjadi klub yang akan dituju Trezeguet yang akan ambil bagian di ISL.

Kehadiran eks bintang Juventus itu melengkapi keberadaan Luis Garcia, Joan Capdevila, Freddie Ljungberg dan Robert Pires sebagai pemain berlabel bintang yang terlebih dahulu sepakat untuk merumput di India.

"Dengan hadirnya legenda, FC Pune City menghadirkan pengalaman untuk dipelajari para pemain muda dan berharap dapat meningkatkan sepakbola India ke level yang sama dengan criket di pentas internasional," ujar Gaurav Modwel, pimpinan eksekutif klub.

Trezeguet merupakan bagian dari skuat Prancis yang merengkuh gelar juara Piala Dunia 1998, dan pencetak gol emas di partai pamungkas dalam meraih trofi Piala Eropa dua tahun berselang.

Sejak meninggalkan Juventus pada 2010, pemain berdarah Argentina itu menghabiskan perjalanan kariernya dengan memperkuat Hercules, Bani Yas dan River Plate.

Bersama River Plate musim lalu striker 36 tahun itu mengemas 16 dari total 35 penampilan di liga, sebelum akhirnya dipinjamkan keNewell's Old Boys di sisa kampanye musim tersebut.


Sumber : goal.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com