Selasa, 22 Juli 2014

Klopp : Lupakan Saja Hummels, "United"

Share & Comment



Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, membantah spekulasi yang menyebut Mats Hummels akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Menurut Klopp, Dortmund tak akan melepas pemainnya sebelum mendatangkan pemain hebat lainnya. 

United dikabarkan tertarik memboyong Hummels dari Dortmund dengan tawaran senilai 20 juta euro. Hummels diharapkan bisa menggantikan peran Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang telah meninggalkan Old Trafford. 

Klopp juga menekankan, Die Borussen tak rela menjual pemain andalan mereka dengan harga yang terbilang murah. Mengenai rumor transfer bintang Dortmund lainnya, Marco Reus, Klopp juga menilai kabar itu hanya isapan jempol belaka.  

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada tanda-tanda bahwa salah satu dari mereka ingin meninggalkan kami," kata Klopp, seperti dilansir Ruhr Nachrichten, Rabu 23 Juli 2014. 

"Mats (Hummels) bergabung dengan Manchester United? Untuk 20 juta euro? Untuk uang kecil seperti itu, Anda dapat segera lupakan keinginan itu!" tegas pelatih berusia 47 tahun ini. 

Manajer anyar Setan Merah, Louis van Gaal, memasukkan nama Hummels dalam daftar buruan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, United telah mendatangkan Luke Shaw dari Southampton dan Ander Herrera dari Athletic Bilbao.



Sumber : bola.viva.co.id
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com