Sabtu, 19 Juli 2014

Pebulutangkis Keturunan Indonesia Lolos dari Maut MH17

Share & Comment




Pebulutangkis Belanda keturunan Indonesia, Andrie Ochtman lolos dari insiden ditembaknya pesawat Malaysia Airlines MH17. Dia pun menceritakan keberuntungannya itu.

Seperti diketahui, MH17 dengan tujuan Amsterdam, Belanda menuju Kuala Lumpur, Malaysia ditembak di kawasan Ukraina, Kamis (17/7/2014). Insiden tersebut menyebabkan 298 penumpangnya tewas seketika.

Ochtman seharusnya menaiki pesawat Malaysia Airlanes berjenis Boeing 777 tersebut. Namun karena mendapat firasat buruk, dia pun enggan naik pesawat nahas tersebut.

"Ketika berada di Bandara Schiphol, saya ditanya petugas apakah ingin mengubah jam penerbangan secara sukarela. MH17 adalah penerbangan asli saya," beber dia di akun Facebook pribadinya.

"Setelah check-in di Bandara Schiphol, saya menerima dua pilihan, yakni terbang dengan MH17 atau penerbangan alternatif melalui Dubai dan menerima uang kompensasi sebesar 600 euro (Rp 9,4 juta)," sambung dia.

"Setelah menelepon orang tua dan kakak, saya akhirnya memutuskan untuk pergi dengan pilihan kedua. Saya pun tiba di Dubai dengan selamat," tegas dia.

Ochtman yang lolos dari maut pun bersyukur. Dia pun mengucapkan duka cita kepada keluarga korban MH17.

"Saya turut berduka untuk keluarga yang sudah kehilangan orang yang mereka sayang," dia memungkasi.



Sumber : bola.liputan6.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com