Jumat, 18 Juli 2014

Wajah Baru Wags 'Meriam London'

Share & Comment



Keberhasilan Arsenal mendapatkan winger Alexis Sanchez dari Barcelona membuat anggota WAGs The Gunners akan bertambah. Kekasih Alexis, Laia Grassi, siap ikut pindah ke London.

Seperti diberitakan Daily Mail, wanita berambut pirang itu sangat antusias dengan kepindahan Alexis ke London. Melalui Instagram, Grassi langsung mengunggah foto tengah memakai jersey Arsenal. "Saya seorang Gunner," demikian keterangan foto tersebut,

Grassi merupakan seorang desainer dan art director. Grassi tentu sangat diuntungkan dengan kepindahan Alexis ke Arsenal. Dia dapat mengembangkan kariernya di London yang terkenal sebagai salah satu kota pusat kebudayaan.

Sebelumnya Emirates Stadium sudah punya WAGs cantik nan seksi seperti Polly Parsons (Thomas Vermaelen), Mandy Capriso (Mesut Ozil),  Marina Luczenko (Wojciech Szczesny) hingga Melanie Slade (Theo Walcott) yang kerap menyita perhatian fans saat menonton di stadion.



Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com