Kamis, 17 Juli 2014

Persija Masih Akan Berujicoba Sebelum Lebaran

Share & Comment
Jakarta - Usai gagal melakukan tur Malaysia selama libur kompetisi, Persija Jakarta direncanakan akan menggelar beberapa laga ujicoba sebelum hari raya lebaran. Sebelumnya, pada Senin (14/7) lalu Persija telah berujicoba dengan tim Pra Pon DKI Jakarta yang berakhir imbang 0-0.

"Tiga rencana ujicoba dijadwalkan selama bulan puasa sebagai bentuk persiapan mengjelang kompetisi yang akan kembali bergulir," ucap Bendol dilansir JakOnline.

Selama bulan puasa Persija tetap menggelar latihan, namun porsi latihan yang diberikan tim pelatih disesuaikan dengan kondisi stamina pemain yang sedang berpuasa.

Seusai lebaran Persija rencananya akan menggelar pemusatan latihan yang bertempat di Cilegon mulai 30 Juli. Namun menurut Bendol Persija bisa saja tetap berlatih di Sawangan jika lapangan tidak sedang digunakan.

"Selain di Cilegon, Persija bisa saja menghelat TC di POR Sawangan di tanggal yang sama sebagai opsi kedua." sambung Bendol.





Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com