Sabtu, 26 Juli 2014

Nadal Ajak Kekasih Menikmati Surga Ibiza

Share & Comment



Rafael Nadal sepertinya sudah melupakan kegagalan di Wimbledon. Nadal mengajak pacarnya, Xisca Perello liburan ke Ibiza.
 
Petenis asal Spanyol itu secara mengejutkan kandas di babak keempat setelah dikalahkan Nick Kyrgios, awal bulan ini. Kekalahan itu membuat Nadal kehilangan peringkat pertama dan diambil alih oleh rival Novak Djokovic, yang keluar sebagai juara.
 
Namun, kehidupan di luar lapangan sepertinya lebih baik untuk Nadal. Petenis peringkat kedua dunia itu mengajak pacarnya untuk jalan-jalan menggunakan sebuah kapal mewah ke Ibiza, Spanyol, Minggu kemarin waktu setempat.
 
Di antara lautan dan sesi berjemur, Nadal terus memeluk dan mencium pacarnya. Petenis 28 tahun itu memakai celana pendek, sedangkan Xisca terlihat memakai bikini berwarna putih.
 
Nadal mulai mengencani Xisca pada 2005 setelah mereka tumbuh bersama di kampung halaman, Palma de Mallorca, Spanyol. Pada 2011, Nadal mengatakan kepada Harper Bazaar, betapa dia mencintai Xisca.
 
“Dia orangnya sangat menyenangkan. Saya sangat senang bersamanya dan dia mungkin wanita yang ada di hidup saya,” ujar Nadal, ketika itu.



Sumber : okezone.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com