Kamis, 24 Juli 2014

AS Monaco Bangga Pernah Miliki James Rodriguez

Share & Comment



Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengungkapkan rasa bangganya pernah memiliki pemain yang sekarang berada di level tertinggi dalam kariernya, James Rodriguez, yang baru saja memastikan kepindahan ke Real Madrid.

Meski baru saja bergabung dengan The Red And White pada musim lalu, tapi topskor Piala Dunia 2014 itu tak kuasa menahan mimpinya bermain bagi Los Blancos.

Vasilyev pun tak menyayangkan kepergian mantan bintang FC Porto itu. Justru dia mengaku bangga bisa membuat Rodriguez merapat ke klub sekakap Madrid dengan kondisi pemainnya yang sedang berada di puncak karier.

"AS Monao bangga telah membantu James Rodriguez mengabarkan kepada dunia bagaimana talenta dia, terutama dengan dia yang menjadi topskor di Piala Dunia Brasil," ujar Vasilyev.

"Klub sebetulnya tidak berniat menjual. Tapi ada saat di mana kami memperhitungkan solusi transfer yang akan menguntungkan semua pihak."

Monaco menjual Rodriguez senilai 80 juta euro. Angka ini membuatnya memecahkan rekor penjualan termahal dalam sejarah Ligue 1 Prancis. Fakta ini membuat Monaco bangga.

"Monaco bangga telah membuat pencapaian dengan adanya transfer termahal dalam sejarah sepakbola kami," pungkasnya.



Sumber : goal.com
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com