Sabtu, 05 Juli 2014

Semifinal Terbaik Siap Tersaji Di Brasil

Share & Comment
Salvador - Belanda menjadi tim terakhir yang merebut tiket babak semifinal Piala Dunia 2014 menyusul tiga tim lainnya yang telah lebih dulu melaju. Mereka adalah tuan rumah Brasil, Jerman dan Argentina. Melihat kekuatan empat tim ini, rasanya tidak salah jika babak semifinal kali ini merupakan salah satu semifinal terbaik yang pernah ada.

Brasil sebagai tuan rumah tentunya ingin menjaga kehormatan di depan publik sendiri dengan berusaha menjadi yang terbaik. Selain itu, seluruh pungggawa Brasil telah bertekad untuk mengejar gelar juara demi Neymar yang terpaksa absen hingga usai turnamen akibat cedera parah di laga kontra Kolombia.

Sementara itu, Jerman juga punya ambisi yang sama. Di tiga gelaran sebelumnya, Jerman selalu masuk sampai ke babak semfinal namun gagal menjadi juara. Laga menghadapi Brasil akan sangat emosional karena bisa dijadikan laga balas dendam terhadap kekalahan di final Piala Dunia 2002.

Semifinal lainnya mempertemukan Argentina dan Belanda. Kedua tim tentunya punya ambisi yang sama dengan Brasil maupun Jerman. Argentina datang lagi ke semifinal usai terakhir kali merasakannya 24 tahun lalu. Dengan skuat mumpuni dilengkapi pemain-pemain sekalas Lionel Messi, Angel Di Maria hingga Gonzalo Higuain, tim Tango nampaknya bisa jadi ancaman tiga kontestan lainnya di babak semifinal.

Sedangkan Belanda, kegagalan empat tahun lalu di final Piala Dunia Afrika Selatan membuat rasa penasaran tim ini sangat tinggi untuk dapat kembali ke partai puncak. Apalagi Belanda dibawah asuhan Van Gaal ingin menciptakan sejarah baru dengan tampil sebagai juara Piala Dunia untuk pertama kali.

Sebelum laga Belanda menghadapi Kosta Rika, legenda Inggris, Michael Owen mengatakan Belanda akan menciptakan semifinal terbaik jika mampu menang atas Kosta Rika.

"Jika Belanda menang malam ini, kita akan melihat salah satu semifinal terbaik dalam sejarah Piala Dunia. #BigGuns." ucap Owen dalam akun twitternya.



Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com