Selasa, 22 Juli 2014

Lupakan Gigitan Suarez, Chiellini Nikahi Kekasihnya

Share & Comment



Giorgio Chiellini tengah merajut kebahagiaan, setelah menelan kekecewaan akibat kegagalan dirinya bersama tim nasional Italia, serta skandal yang menerpa dirinya di Piala Dunia 2014. Bek Azzurri dan Juventus ini menikahi Carolina Bonistalli yang sudah menjadi pasangannya sejak lama, Sabtu (19/7/2014).

Chiellini gagal membawa Italia meraih hasil yang menggembirakan pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, 13 Juni - 13 Juli lalu. Pasalnya, juara dunia empat kali tersebut langsung tersingkir di fase grup karena kalah bersaing dengan Kosta Rika dan Uruguay.


Malah, Chiellini terlibat skandal yang sangat menggemparkan lantaran dia menjadi korban aksi tak terpuji striker Uruguay, Luis Suarez. Dalam laga terakhir penyisihan Grup D yang sangat menentukan bagi kedua tim, Suarez menggigit pundak Chiellini.

Akibat perbuatannya tersebut, Suarez mendapatkan hukuman yang sangat berat dari FIFA. Selain dilarang bermain di laga internasional sebanyak sembilan pertandingan, striker yang baru saja dibeli Barcelona dari Liverpool itu pun harus absen selama empat bulan dari aktivitas sepak bola, termasuk datang ke stadion.


Hampir sebulan setelah peristiwa tersebut, Chiellini, yang sudah menerima permintaan maaf dan berempati terhadap hukuman yang harus diterima Suarez, menjalani momen yang membahagiakan dalam hidupnya. Pemain berusia 29 tahun tersebut menikahi Bonistalli di tanah kelahirannya di Montenero Sanctuary, di Livorno.

Juventus pun memberikan ucapan selamat kepada pemain belakangnya tersebut dengan mengunggap pesan di akun Instagram resminya: "Hari ini kami mengucapkan selamat kepada Giorgio Chiellini dan Carolina Bonistalli atas pernikahan mereka! Semua Juventini berharap yang terbaik untuk kebahagian mereka!"



Sumber : bola.kompas.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com