Kamis, 24 Juli 2014

Mario Goetze Mandi Lumpur Bersama Model Seksi

Share & Comment


Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Goetze mengisi waktu liburan dengan dengan cara tidak biasa. Setelah puas berjemur di atas Yacht mewah di Ibiza, Goetze mencari sensasi berbeda.

Goetze dan mandi lumpur di Formentera, Spanyol. Mantan pemain Borussia Dortmund ditemani kekasih sekaligus model seksi Jerman, Ann-Kathrin Bommel. Kedua sejoli itu tampak menikmati momen itu.

Dari foto yang dilansir Daily Mail, Bommel dan Goetze bercengkrama di atas lumpur.  Goetze mengenakan kacamata dan topi. Sedangkan sang kekasih memakai bikini two-piece. Setelah puas mandi lumpur, kedua pasangan itu membilas tubuh di pantai.


Sementara itu. rekan satu tim Goetze, Andre Schuerrle mencoba terbang di atas air menggunakan roket di Ibiza. Dia juga menyempatkan diri berjemur di Yacht dengan kekasihnya, Montana Yorke.

Saat Goetze dan pasangan sedang asyik berlibur, Bayern Munich telah melakukan persiapan menghadapi pra-musim.  Sejauh ini, Bayern masih tanpa 10 pemain yang mendapat tambahan waktu berlibur setelah berhasil mengantarkan Jerman meraih Piala Dunia, termasuk lima pemain Timnas Jerman.

Bastian Schweinsteiger, Goetze, Philipp Lahm, Jerome Boateng, dan Manuel Neuer mendapat libur tambahan setelah sukses mengantarkan Tim Panser meraih Piala Dunia untuk ke-4 kali sepanjang sejarah.


Sumber : bola.liputan6.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com