Sabtu, 26 Juli 2014

Lakers Perkenalkan Jeremy Lin

Share & Comment




Jeremy Lin telah resmi memperkuat Los Angeles Lakers. Lakers menghilangkan rasa penasaran setelah empat tahun lalu gagal mendatangkannya ke Staples Center.
 
“(Jeremy) datang ke Los Angeles satu pekan lalu untuk tes fisik dan kami memiliki peluang untuk mengunjungi kantor saya. Hal pertama yang saya katakan kepadanya ketika dia duduk di kantor saya adalah “Ketiga kalinya sangat mempesona,” kata manajer Lakers, Mitch Kupchak.
 
Setelah tidak masuk dalam daftar draft NBA 2010, Lin memperlihatkan performa gemilangnya bersama Dallas Mavericks di NBA Summer League. Kupchak menyatakan Lakers sempat menawarkannya kontrak kepada Lin, tapi begitu juga dengan Golden State Warriors.
 
“Kami sempat bernegosiasi dengan perwakilannya untuk membawa Lin ke Lakers camp. Ada jaminan keterlibatan uang dan Warriors juga menawarkan hal yang sama. Jeremy memutuskan untuk memilih Warriors. Jadi kami gagal mendapatkannya empat tahun lalu,” ujar Kupchak.
 
Lin menghabiskan karier selama dua tahun dengan memperkuat Rockets, sebelum direkrut oleh Lakers dengan melakukan pertukaran. Pebasket keturunan Amerika Serikat dan China itu sudah tidak sabar untuk mengawali musim bersama Lakers.
 
“Saya sudah tidak sabar untuk menjadi bagian dari organisasi ini dan saya melihat ini sebagai awal baru, awal yang segar,” ungkap Lin, diberitakan situs NBA



Sumber : Sports.okezone.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com