Selasa, 08 Juli 2014

Klub Malaysia Ajak Persib Untuk Ujicoba

Share & Comment
(Foto: Goal Indonesia)
Bandung - Persib Bandung berencana mengisi sisa jeda kompetisi dengan menggelar laga ujicoba. Sebelumnya, Persib diajak salah satu klub asal Malaysia, Sarawak FA untuk berujicoba. Namun kepastian tanggal bermain masih belum menemukan titik terang.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengkonfirmasi soal adanya ajakan Sarawak FA kepada Persib untuk berujicoba. Namun karena permintaan tanggal bermain dari Sarawak FA berdekatan dengan jadwal ujicoba Persib lainnya, maka laga kedua tim belum bisa dipastikan kapan dilaksanakan.

"Saya mengajukan tanggal kepada mereka tapi belum ada jawaban. Saya minta tanggal 23 (Juli), tapi mereka siap tanggal 20. Jadi belum ada jawaban." kata Jajang di situs resmi klub.

Persib keberatan dengan tanggal 20 Juli yang diajukan pihak Sarawak FA karena pada tanggal 19 Juli Persib sudah mengagendakan ujicoba dengan PSGC Ciamis.

Selain dua agenda diatas, di sekitaran tanggal 10 Juli Persib juga sedang mengupayakan jadwal ujicoba. Namun untuk lawan tanding masih sedang dicarikan pihak manajemen tim.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com