Minggu, 20 Juli 2014

Timnas U-23 Ditekuk Lazio 2-0

Share & Comment
Cadore - Timnas Indonesia U-23 kembali menelan kekalahan dalam tur di Italia. Dalam laga pada Minggu (20/7) sore di Stadion Comunale, Auronzo, Victor Igbonefo cs dipaksa menyerah dengan skor 2-0 dari Lazio.

Indonesia sudah tertekan sejak kick off babak pertama dibunyikan. Tak butuh waktu lama Lazio langsung memimpin 1-0 di menit 15. Umpan terukur Luis Cavanda mampu diselesaikan dengan baik oleh Bruno Pereirinha untuk memperdaya Andritany.

Lazio berpeluang menggandakan keunggulan setelah mendapatkan hadiah penalti di menit 20. Untungnya eksekusi yang dilakukan Balde Keita sukses diamankan Andritany sehingga gawang Indonesia tidak kembali jebol.

Setelah itu Lazio berkali-kali menciptakan peluang di muka gawang Indonesia, namun hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Diawal babak kedua, baik Lazio maupun Timnas U-23 bermain dalam tempo lambat dan tidak menciptakan banyak peluang. Meski begitu Lazio tetap mengendalikan jalannya pertandingan.

Al hasil, tim ibukota Italia ini sanggup menggandakan keunggulan pada menit 64 lewat pemain pengganti Filip Djordjevic.Gol Lazio ini kembali memanfaatkan lengahnya pertahanan Indonesia dalam mengantisipasi umpan-umpan silang.

Indonesia yang berupaya membalas selalu menemui jalan buntu. Salah satunya sepakan Fandi Eko Utomo yang sudah melewati kiper, bola masih membentur mistar gawang.

Skor 2-0 bagi Lazio pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Ini merupakan kekalahan kedua Timnas Indonesia U-23 setelah Jumat (18/7) kemarin juga kalah 3-1 dari AS Roma.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com