Minggu, 20 Juli 2014

Lakoni Debut, Ricky Lambert Gugup

Share & Comment



Bomber anyar Liverpool, Rickie Lambert ambil bagian dan mencatatkan debutnya di laga uji coba saat menang 2-1 melawan Preston North End, Sabtu (19/7) malam WIB.

Penyerang 32 tahun itu tampil mengenakan jersey No.9 yang pernah identik dengan Robbie Fowler, Fernando Torres dan Ian Rush. Itu merupakan penghargaan bagi Lambert yang memang mengaku seorang fans The Reds sejak lama.

"Saya selalu melihat tipe permainan diri sendiri sebagai pemain nomor sembilan, dan mendapatkan hal tersebut di Liverpool tentu sangat luar biasa," ujar eks penggawa Southampton itu dalam situs resmi Liverpool.

"Akan sangat menyenangkan bagi saya untuk memakai nomor berapapun selama masih berada di Liverpool, namun mendapatkan nomor sembilan sangat spesial."

Meski demikian, Lambert yang berpartisipasi di laga tersebut selama satu babak pertama mengaku dirinya cukup gugup saat melakoni pertandingan perdana di bawah arahan Brendan Rodgers.


"Sempat gugup di awal pertandingan. Saya telah melakoni beberapa laga besar tapi laga kemarin merupakan yang paling membuat saya gugup. Sungguh momen spesial yang akan selalu dikenang," tuturnya.

"Tentu saya seorang profesional, saya berusia 32 tahun sekarang dan lebih mampu untuk mengendalikan emosi, dan sekarang tinggal fokus terhadap kebugaran fisik."

"Itulah konsentrasi utama saya, mencoba untuk melakukan yang terbaik dan memang sedih gagal mencetak gol tapi yang terpenting dapat menikmati permainan."


Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com