Selasa, 08 Juli 2014

Wags Winger Manchester City Ingin Punya Anak

Share & Comment




Artis dan model seksi asal Inggris, Helen Flanagan mengaku sudah siap untuk mempunyai anak dari kekasihnya yang merupakan pemain sayap Manchester City, Scott Sinclair.

Saat ini, sepasang kekasih itu sedang menikmati waktu berliburnya di salah satu pantai Meksiko. Sinclair dan Flanagan tak ragu mengumbar kemesraan di depan publik. 

Bahkan, dalam sebuah foto yang diunggah Daily Mail, Flanagan yang mengenakan bikini berwarna biru tak ragu mencium mesra Sinclair di bibir pantai.


Merasa hubungannya sudah mantap, wanita seksi berusia 23 tahun tersebut ingin mempunyai anak dari Sinclair. Flanagan tidak peduli walaupun belum dinikahi oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ibu muda dan sekarang saya merasa siap. Scott akan menjadi ayah yang hebat," ucap Flanagan. 

"Saya tidak mau berlama-lama lagi. Saya tidak peduli tentang menikah terlebih dahulu untuk mendapatkan anak dari Scott," tegas wanita berambut pirang tersebut.

Sinclair merupakan pemain City sejak tahun 2012. Musim lalu, dia dipinjamkan City ke West Bromwich Albion.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com