Selasa, 15 Juli 2014

Adidas Kembali Jadi Sponsor Manchester United

Share & Comment



Manchester United dipastikan mengikat kerja sama dengan produsen apparel adidas mulai tahun depan selama sepuluh musim.

Kepastian ini mengakhiri hubungan kemitraan United dengan Nike yang sudah berjalan selama 13 tahun. Dengan demikian, jersey United yang dipakai musim 2014/15 menjadi yang terakhir menggunakan produk apparel asal Amerika Serikat itu sebelum berganti musim berikutnya.

Menurut BBC, adidas akan menyediakan kebutuhan seragam latihan dan bertanding United. Produk asal Jerman itu juga berhak secara eksklusif memegang distribusi produk cinderamata "dual-branded" di dunia.

Nilai kerja sama ini dilansir sebesar £750 juta. Jumlah ini menjadi rekor tersendiri karena sebelumnya nilai kerja sama adidas dengan Real Madrid "hanya" bernilai £31 juta per tahun. Sementara, United sendiri menerima £23,5 juta per tahun dari kontrak bersama Nike.

Nilai kontrak baru itu bahkan hanya berselisih kurang £40 juta dari jumlah yang dibayarkan Keluarga Glazer saat mengakuisisi United, sembilan tahun silam.

Belum diketahui rancangan yang disiapkan adidas untuk jersey United, tetapi dipastikan bakal mengambil inspirasi dari desain yang pernah digunakan saat kedua belah pihak bekerja sama pada akhir 1980-an hingga awal 1990-an.

Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com