Selasa, 08 Juli 2014

Hantam Brasil, Jerman ke Partai Final

Share & Comment
Belo Horizonte - Jerman sukses menuntaskan luka lama di final 2002 usai menghancurkan Brasil dengan skor telak 7-1. Kemenangan ini sekaligus menghantarkan Jerman ke partai puncak untuk menunggu pemenang antara Argentina menghadapi Belanda.

Brasil yang turun tanpa Neymar dan kapten tim Thiago Silva sempat memberikan perlawanan di 10 menit awal pertandingan. Sebelum akhirnya Jerman memulai parade kemenangan pada menit ke-11 lewat gol Thomas Muller.

Keunggulan 1-0 membuat Jerman bermain lebih tenang. Sebaliknya, Brasil yang tertinggal justru bermain panik dan gampang kehilangan bola. Hasilnya Miroslav Klose berhasil bawa Jerman unggul 2-0 pada menit 23.

3 menit berselang Jerman makin tak terkejar setelah Toni Kroos mencetak dua gol cepat masing-masing pada menit 24 dan 26. Skor berubah menjadi 4-0.

Khedira kembali mengubah papan skor menjadi 5-0 pada menit 29 untuk membuat tuan rumah makin terbenam. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Brasil yang tak mau dipermalukan sempat beberapa kali mengancam gawang Jerman lewat Oscar maupun Ramires. Namun tangguhnya Neuer di bawah mistar gawang membuat semua peluang Brasil selalu gagal.

Bahkan Jerman kembali menambah dua gol lewat Andre Schuerrle di menit 69 dan 79 untuk bawa Jerman unggul telak 7-0.

Brasil hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Oscar pada menit 90. Hingga wasit meniup peluit panjang, Jerman tak terbendung untuk ke final dengan kemenangan telak 7-1.


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com