Sabtu, 19 Juli 2014

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Share & Comment



Gelandang Juventus Arturo Vidal nampaknya sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Turin pada bursa transfer musim panas ini. Pemuda Chile itu kabarnya tengah menjual rumahnya di Turin.

Calciomercato.com melaporkan tetangga Vidal memastikan eks pemain Bayer Leverkusen itu sedang mencari orang yang berniat membeli rumah mewahnya di kawasan Moncalieri.

Hal ini semakin memperkuat tanda-tanda kepindahan Vidal. Kabarnya Vidal akan mempertimbangkan kembali masa depannya di Juventus setelah pelatih Antonio Conte secara mengejutkan mundur dan digantikan oleh Masimiliano Allegri.

Manchester United menjadi klub yang paling berminat terhadap Vidal. The Red Devils siap membayar mahar 40 juta euro untuk mendapatkan jasa Vidal. Manajer baru MU Louis van Gaal menjadikan Vidal buruan utama di musim panas ini.

Vidal sendiri masih menggantungkan masa depannya. Vidal menyatakan baru akan memutuskan bertahan atau pergi setelah kembali ke Italia dan berbicara dengan Allegri.



Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com