Senin, 14 Juli 2014

Maradona : Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

Share & Comment




Keputusan FIFA menobatkan Lionel Messi sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014 menuai kritik dari legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Bahkan, dia menyebut penghargaan bola emas itu hanya akal-akalan dari federasi yang dipimpin oleh Sepp Blatter.

Menurut Maradona, Messi tak layak menerima trofi itu, karena masih ada sejumlah pemain yang lebih pantas mendapatkannya. Tapi, mantan pemain Napoli itu menegaskan jika dia tetap memberi dukungan kepada penyerang berjuluk La Pulga tersebut.

"Messi? Jika bisa, saya akan memberikannya surga," kata Maradona dikutip Telesur.
"Namun, tidak dibenarkan ketika seseorang memenangkan penghargaan yang seharusnya tidak diraihnya hanya karena strategi pemasaran," sambungnya.

Kritik dari Maradona tak cukup sampai di situ. Giliran pelatih Albiceleste, Alejandro Sabella yang dihujat. Dia menyorot keputusan mengganti Ezequeil Lavezzi dengan mantan menantunya, Sergio Aguero di babak kedua. Padahal, penyerang PSG itu tampil mengesankan di paruh waktu awal.

"Saya tak paham dengan pergantian Lavezzi. Dia fenomenal di sayap. Aguero tak mampu memberikan efek yang sama ketika menjadi pengganti. Ini jelas bukan turnamen miliknya," jelas Maradona.


Sumber : bola.viva.co.id
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com