Selasa, 08 Juli 2014

Manchester United Dengan Jersey Barunya

Share & Comment
Manchester - Senin (7/7) sore waktu setempat pihak Manchester United secara resmi mengumumkan kepada publik terkait jersey baru yang akan digunakan pada musim kompetisi 2014-2015.

Jersey baru United kali ini terlihat lebih gagah dan elegan mengingat ada beberapa bagian jersey yang didesain cukup unik. Pada leher belakang jersey terdapat tulisan "Youth, Courage, Greatness." Ketiga kata yang bisa jadi menunjukan nilai-nilai sejarah klub.

Desain kerah jersey baru United sendiri menyerupai desain jersey United di awal abad ke-20. Selain itu, ada satu lagi yang unik. Pada bagian belakang juga terdapat logo iblis hitam yang terlihat memegang trisula seperti pada logo klub.

Sementara itu, nama Chevrolet sebagai sponsor utama United musim ini terpasang rapi dibagian depan jersey yang membuat tampilan jersey baru United lebih berwarna.

Untuk penjualannya sendiri, jersey baru MU dapat dipesan secara online mulai 16 Juli di situs Nike.com.

Jersey baru ini sendiri akan langsung digunakan untuk pertama kalinya saat MU melakukan laga tur pra musim menghadapi LA Galaxy pada 23 Juli di Amerika. Tur ini sebagai bagian dari ucapan perpisahan kubu Setan Merah dengan sponsor lama, Aon.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com