Senin, 21 Juli 2014

Top Skor Piala Dunia Ke Madrid ?

Share & Comment



Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco perihal proses negosiasi transfer James Rodriguez.

Kesepakatan tersebut akan menjadikan bintang Kolombia itu sebagai pemain ketiga termahal di dunia usaiLos Blancos bersedia mengeluarkan nominal £70 juta demi memboyong sang playmaker.

Kini diskusi akan dilanjutkan untuk membahas negosiasi personal dengan James, dan dalam waktu dekan ini klub raksasa Spanyol itu diyakini akan segera meresmikan rekrutan kedua mereka musim panas ini setelah Toni Kroos.

James memang telah menyatakan keinginan hengkang dari klub Ligue 1 Prancis tersebut kendati baru semusim merumput sejak kepindahannya dari FC Porto. Ia akan bergabung dengan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di barisan penyerang Madrid.

Kedatangan pemain 23 tahun itu juga semakin mengaburkan masa depan Isco di Santiago Bernabeu, dan membuka peluang sang gelandang menuju Liverpool terbuka lebar.

Sebelum James, Madrid pernah mengerahkan upaya mereka untuk mendaratkan bintang Kolombia lainnya, Radamel Falcao, namun kesepakatan urung tercipta dan sang striker dirundung masalah cedera.


Sumber : goal.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com