Sabtu, 05 Juli 2014

Krul, Bermain 2 Menit Untuk Bawa Belanda ke Semifinal

Share & Comment
Salvador - Setelah dibuat frustasi oleh Kosta Rika selama 120 menit pertandingan karena gagal mencetak gol, Belanda akhirnya keluar lapangan sebagai pemenang dalam drama adu penalti dengan skor 4-3. Tim Krul tampil sebagai pahlawan Belanda setelah dua kali penyelamatannya membawa Belanda ke babak semifinal.

Krul hanya butuh 2 menit bermain di lapangan sebelum melakukan aksi brilian di drama adu penalti. Sejak babak penyisihan grup Krul hanya menjadi pelapis Cillessen yang dipilih sebagai kiper utama Belanda.

Seusai pertandingan pelatih Belanda Louis van gaal mengatakan bahwa Krul memang sudah disiapkan timnya untuk menghadapi babak adu penalti jika m
emang akhirnya pertandingan dilanjutkan sampai adu penalti.

Hal ini terlihat ketika Krul dimasukan tepat pada menit 120, dan hanya bermain di 2 menit tambahan waktu yang diberikan. Namun Krul akhirnya mampu membayar kepercayaan yang diberikan pelatih dengan tampil baik di babak adu penalti.

Krul berhasil mematahkan dua dari lima tendangan penalti pemain Kosta Rika. Masing-masing adalah penalti dari Bryan Ruiz dan M. Umana. Sementara itu, empat algojo Belanda berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com